7 Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cara Simple


Jerawat adalah "masalah yang sangat memalukan dan memberatkan" untuk sekitar setengah dari wanita yang memesan waktu di ruang perawatan Midtown-nya. "Banyak atribut jerawat mereka untuk kulit berminyak, alergi makanan, atau mengatakan itu turun-temurun. Tapi tidak ada yang absolut, "kata Epley. "Terkadang, semua kebutuhan tubuh Anda adalah keseimbangan nutrisi yang tepat dan perawatan kulit yang tepat."

Jadi apa yang berhasil? "Pengobatan alami bisa sama efektifnya dengan produk topikal yang ditentukan. Mungkin lebih kuat, "kata Epley. Dia melihat banyak wanita frustrasi yang segar dari ahli kulit dengan kulit "kering, teriritasi, biasanya merah, dan sensitif." Biasanya, mereka hanya perlu tahu lebih banyak tentang bagaimana menggunakan resep mereka dengan benar - dan menggunakan terlalu banyak, dia mengatakan. Dan mereka kehilangan beberapa tip tambahan tentang apa yang bisa mereka lakukan di hari-hari untuk mencoba mengurangi jerawat mereka.

Untuk itu, Epley menawarkan beberapa hal mudah yang bisa Anda lakukan hari ini untuk menyembuhkan jerawat. (Tentu saja, dia adalah penggemar facial bulanan untuk membantu membersihkan dan menenangkan kulit Anda.) Dan kabar baik: Anda harus memperhatikan perbedaan di kulit Anda dalam waktu sekitar empat minggu, katanya. Begini caranya:

1  Gunakan masker exfoliating

Jika Anda memiliki jerawat sedang sampai parah, jangan gunakan Clarisonic atau scrub wajah. Hal ini bisa mengiritasi jerawat yang meradang dan menyebarkan bakteri. Sebagai gantinya, gunakan masker pengelupas kulit yang tidak mengiritasi kulit karena memperlambat sel kulit mati dan membantu membersihkan pori-pori. Alkaitis Organic Exfoliating Enzyme Mask bisa 

2 Batasi asupan susu Anda

Terlalu banyak susu dapat menyebabkan kelenjar minyak menendang ke gigi tinggi, studi menunjukkan .

3 Makan lebih banyak wortel

Vitamin A memperkuat jaringan pelindung kulit dan justru mencegah jerawat. Ini membantu mengurangi produksi sebum juga.
Baca Juga : Penyebab Miom

4  Tambahkan kunyit untuk diet Anda. 

Ini memiliki sifat anti-inflamasi, antimikroba, dan antiseptik yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan jerawat. Ini adalah alasan bagus untuk memesan makanan India saat Anda keluar lagi, atau coba tambahkan bumbu ini ke telur atau tumis di rumah, katanya.

5 Bersihkan barang yang sering di gunakan!

Usap ponsel , kacamata, kacamata hitam, keyboard, dengan perangkat anti-bakteri yang ramah, dan cuci sarung bantal setiap minggu. Tidak ada salahnya. 

6 Jangan sentuh wajah

Orang tahu untuk tidak melakukan ini, kata Epley, tapi beberapa mungkin bahkan tidak menyadari bahwa mereka melakukannya. Jika Anda duduk di depan komputer berjam-jam di hari kerja Anda, cobalah meletakkan catatan di samping layar Anda dengan mengatakan "Jangan sentuh wajah!"

7 Gunakan resep jerawat

Jika Anda menggunakan produk topikal resep, coba gunakan mereka setiap hari untuk menghindari kelebihan pengeringan. Hari-hari alternatif, gunakan pembersih yang sangat lembut (Epley menyukai Bioelements All Things Pure Cleanser ) dan pelembab untuk jenis kulit Anda. Ini akan membantu menyeimbangkan kulit.

Mungkin itulah informasi yang bisa di sampaikan mengenai ke 7 cara mengatasi jerawat pada wajah. Semoga bermanfaat dan jerawat anda bisa hilang dan wajah anda bisa berseri kembali, seperti sedia kala.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Antara Keputihan dan Air Ketuban Pada Wanita

8 Wahana / Tempat Yang Ada di Taman Karang Resik Tasikmalaya

Penyebab Penyakit Miom Yang Masih Misteri