8 Wahana / Tempat Yang Ada di Taman Karang Resik Tasikmalaya

Hasil gambar untuk karang resik tasikmalaya twitter
Halo sahabat dumai Warga Tasikmalaya, atau siapapun anda :D, kembali lagi bersama saya Mr "O". Kali ini saya akan memberikan informasi seputar informasi mengenai 8 tempat atau wahana yang ada di objek wiasata yang baru-baru ini ada di Tasikmalaya yaitu Karang Resik Tasikmalaya.

Untuk kalian yang belum pernah nyobain ke sini, dan berniat mau ke sini, silahkan kamu baca informasi ini sampai akhir. Dan bila perlu di bagikan linknya copy paste yah : https://infokesehatanzamanow.blogspot.com/2018/03/8-wahana-tempat-yang-ada-di-taman.html

Ok Rekreasi taman resik adalah sebuah objek wisata yang ada di Tasikmalaya Jawa Barat. Objek wisata ini resmi di buka pada pertengahan Desember 2017. Dan sudah banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk menikmati wahana-wahana yang baru yang tidak ada di objek wisata lain.

Dan tanpa menunggu lama, berikut adalah deretan ke 8 wahana atau tempat yang ada di Karang Resik Tasikmalaya ini. 

1 Amphitheater

Hasil gambar untuk karang resik tasikmalaya

Adalah sebuah bangunan yang bisa di gunakan untu pentas seni, music dan lain sebagainya.Amphitheater ini mampu menampung 1000 penonton dengan posisi duduk layaknya dalam gedung teater.

2 Rumah pohon

Banyak rumah pohon-rumah pohon yang ada di dalam kawasan wisata karang resik ini. Anda bisa menggunakan wahana ini untuk berfoto ria bersama keluarga dan sahabat tercinta. Atau sama calon suami, atau calon istri :D

3 Taman Bunga Karang Resik

Dan tempat yang tidak kalah menarik yang ada di dalam objek wisata karang resik ini adalah sebuah taman bunga yang banyak terdapat bunga hias. Banyak pengunjung yang memanfaatkan bunga ini untuk berfoto. Dan bisa juga sebagai pelepas kepenatan di akhir pekan.

4 Flying Fox

Untuk anda yang suka ketinggian memicu adrenalin, mungkin  flying fox ini bisa di jadikan sebagai pemicunya. Sebab di taman resik ini terdapat flying fox yang tingginya itu mencapai 200 meter loh.

5 Jembatan Cirahong

Ada-ada saja yah, ini bukanlah sebuah jembatan yang memang sudah terkenal di Tasikmalaya. Yang ada di kawasan objek wisata Karang Resik ini adalah replika jembatan cirahong yang terbuat dari bambu.

6 Arung Jeram

Karang resik dari dulu memang terkenal dengan arum jeramnya. Untuk anda yang ingin merasakan sensasi arum jeram di wisata Karang Resik ini, anda cukup menambah 20.000 loh perorang. Itu belum harga tikek masuk ke wisata ini yaitu 15.000.

7 Waterboom

Wow pokoknya kumplit untuk anda yang saat ini merencanakan untuk liburan. Pasalnya di dalam Objek Wisata Karang Resik ini juga terdapat kolam renang di dalamnya. Untuk harga tiket waterboom yang ada di dalam Karang Resik ini sekitar 20.000/ orang.

8 Labirin

Sebuah taman yang berbentuk labirin juga ada di dalam kawasan Karang Resik Tasikmalaya ini. Spot ini sering di gunakan pengunjung sebagai objek untuk berfoto. Dan lain sebagainya.

Mungkin itulah beberapa wahana atau spot yang ada di dalam kawasan Objek Wisata Karang Resik Tasikmalaya.

Dan untuk anda yang ingin berkunjung ke sini, tiket masuk ke Karang Resik ini hanya 15.000 / Orang. Jadi murah meriah dan akan memberikan liburan yang menyengkan.

(untuk harga tiket mungkin bisa berubah beberapa tahun ke depan :D)

Untuk harga silaahkan kunjungi Harga QnC Jelly Gamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Antara Keputihan dan Air Ketuban Pada Wanita

Penyebab Penyakit Miom Yang Masih Misteri